Lombok Timur suararinjani.com – Pengurus Organisasi Santri Intra Madrasah (OSIM) Madrasah Aliyah (MA) Mu’allimat NW Anjani, menggelar kegiatan Class Meeting selama 6 hari dari tanggal 10-15 Desember 2022. Pembukaan Class Meetin berlangsung di aula madrasah setempat pada Sabtu (10/12).
Dalam sambutannya, Kepala MA Mu’allimat NW Anjani, M Zuhri, yang diwakili Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas, Hasanah Efendi, menyampaikan bahwa kegiatan class meeting harus dimanfaatkan oleh semua santri MA Mu’allimat NW Anjani, sebagai wahana menempa mental, adu skill dan pengetahuan, sebagai tolok ukur dari apa yang diterima selama belajar.
“Ini kesempatan yang luar biasa untuk anak-anakku menguji mental dan kemampuan. Bersainglah, berkompetisilah dengan mengedepankan sportivitas dan tetap menjaga silaturahim. Menang dengan terhormat, kalah juga dengan dengan kepala tegak,”imbuhnya.
Ia memberikan apresiasi juga kepada pengurus OSIM yang telah mampu melaksanakan acara ini, tentaunya selama berjalannya class meeting ini semua santri harus tetap mengikuti sambil menunggu pembagian rapot.
“Saya mengingatkan kepada santri MA Mu’allimat NW Anjani, tetap mengikuti kegiatan ini sampai selesai. Berikan dukungan kepada teman-temannya yang mengikuti perlombaan dan pertandingan. Selamat berlomba dan bertanding,”pungkasnya.
Sebelumnya, Ketua panitia, melaporkan kegiatan class meeting berlangsu selama 6 hari dengan mengadakan perlombaan dan pertandingan, seperti Tahfiz al Quran, Tilawatil Quran dan lain-lain.
Setelah dibuka, Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum, M Ramli menyerahkan Piala Bergilir Kepala Madrasah, kepada Ketua OSIM MA Muallimat NW Anjani, dan acara pembukaan ditutup dengan pengguntingan pita oleh Waka Bidang Kesiswaan, Zurhaeni. (hin)